Jumat, 06 Mei 2016

Sedot WC Puri Mojokerto


Layanan jasa sedot wc mojokerto siap membantu keluhan septictank penuh dan limbah rumah tangga dengan jasa sedot WC yang kami punyai UD. SURYA JAYA yang sudah metang menekuni bidang kebersihan limbah rumah tangga / sedot wc.
Kualitas septictank atau Wc tergantung dengan pembuatan dan banyaknya si pemakai di tempat anda, jadi kita harus memperhitungkan sebelum menggunakan kloset dan langkah awal dalam pembuatan septictank yang benar, kondisi tanah juga mempengaruhi akan kualitas awetnya suatu septictank, apakah berair atau tanah yang kering,kecocokan akan septictank yang benar adalah jalan terbaik untuk kelangsungan jangka panjang yang dapat kita lakukan sebelum membuat septictank.adapun yang harus di pertimbangkan adalah :

  1. Kondisi tanah sekitar septictank, bekas rawa mungkin akan lebih buruk akan kelangsungan septictank jika di banding di kampung yang tanahnya lebih kering yang bisa meresap lebih bagus, untuk itu buat septictank dari biotech jika anda tinggal di area bekas rawa atau tambak.
  2. Sesuaikan septictank dengan lebar dan panjangnya, besar kecil septictanka akan berpengaruh akan penghuninya, jika penghuninya banya bikin septictank yang besar juga.
  3. Bikin saluran yang tepat, kemiringan akan pipa dari kloset akan berpengaruh akan jalanya kotoran tinja yang mengalir ke septictank.
  4. jika akan bikin kloset jongkok, buat sebagus mungkin di bawahnya karena akan berpengaruh kemacetan akan saluran tinja yang akan mengalir ke pipa septictank.
Yang ke semuanya itu bisa di peroleh di paket jasa sedot wc UD. SURYA JAYA mojokerto dengan pilihan paket sedot wc yang sangat murah dan sesuai dengan kondisi yang di sedot. kebutuhan akan jasa sedot wc yang semakin meningkat, kami sudah mempunyai cabang titik armada yang sudah ada di kota / daerah mojokerto,sehingga dapat mempercepat pelayanan jasa ke berbagai daerah. dalam kondisi septictank penuh tidaklah mungin anda membuat/ membikin septictank barau, dengan konisi rumah dan tanah di sekitar, alternatifnya adalah Jasa sedot wc menjadi pilihan utama.

Butuh seawtu-waktu silahkan kontak kami sedot wc mojokerto UD. SURYA JAYA di 081515190054, 087753222775, 085100096244.

Info Lainya :

Sedot Limbah Industri, Lemak, Dapur, Cateringan

Kami UD. SURYA JAYA juga menerima jasa penyedotan limbah dapur untuk semua kalngan baik industri, cafe, hotel, warung, rumah makan, restoran atau gedung, jika keluhan limbah tidak dapat teratasi dengan baik segera hubungi kami UD. SURYA JAYA, kami siap membantunya.

Sedot Saluran Mampet, Kloset, Got dan Pembuangan kamar mandi

Dengan sistem Vakum yang bisa hisap dan sistem dorong, kami UD. SURYA JAYA bisa mengatasi segala saluran yang tersumbat akan kami lancarkan dengan bersih dan lancar seperti semula.

Tukang Perbaikan septictank dan Kloset

Jika ada keluhan akan septictank sering penuh serahkan kepada kami UD. SURYA JAYA dengan tukang yang sudah pengalaman akan septictank dan pembuangan.
Sebelum memanmggil kami, alangkah baiknya anda mengecek apakah septictank anda penuh atau mampet dengan tanda-tanda sebagai berikut :

  1. Jika di siram di kloset genangan air tidak bisa turun, itu tanda-tanda macet di pipanya saja/buntu
  2. Jika di siram di kloset genangannya turun pelan artinya septictank anda penuh..
Salah satu penyebab kloset macet adalah kurang siraman, masuknya benda di kloset atau rusaknya area di bawah kloset dan pipa rusak atau bocor untuk itu hati-hati dalam menggunakan kloset jika buang air besar jangan terlalu banyak atau sedikit siramannya.

UD. SURYA JAYA dapat di pesan atau di panggil kapanpun jika anda mengalami WC mampet dan septictank penuh pabrik, kos-kosan atau rumah tangga bisa di kontak sewaktu-waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Area Layanan

Bangsal (1) Dawarblandong (1) Dlanggu (1) Gedeg (1) Gondang (1) Jetis (1) Kemlagi (1) Kutorejo (1) Mojoanyar (1) Mojosari (1) Ngoro (1) Pacet (1) Prajurit Kulon (1) Pungging (1) Puri (1) Sooko (1) Trawas (1) Trowulan (1)